Yaapss, I miss Bandung. a lot.

Baru beberapa hari gw ke Surabaya, gw udah kangen ama Bandung. Buseet.. Kangen udara dinginnya, kangen jajanan-jajanan Simpang (Jamur Crispy, Molen isi Ketan Hitam, Kripik2, Berbagai macam gorengan, Batagor), jajanan Gasibu (CAKUE!, Bola Ubi, Yoghurt Cisangkuy), kangen mall-mallnya, dan juga kangen temen-temen.

Selama di Surabaya, gw dan temen2 gw udah merencanakan HEDON WAJIB di Bandung. Ini dia list hedon gw ntar begitu sampe di Bandung, hihihi..

1. Facial

Mari Facial !!

Ini akibat perbuatan gw yang sedang dalam upaya penghematan, heeeuuuh. Jadi begini ceritanya. Pada suatu hari, facial foam gw yang dari Natasha udah abis. Karena gw pengen hemat, jadi gw nggak beli facial foam dari Natasha, tapi gw memperdayakan facial foam dari dokter gw sebelumnya yang masih utuh. Kan jadi nggak match tuh antara facial foam ama cream2 yang gw pake dari Natasha. Huaaaaaa.. Akibatnya, jerawat pun tumbuh bersaingan di muka gw dan bekas jerawat pun belepotan di muka gw. Huu kudu facial kalo gini sih.

2. Potong Rambut

Yang mana yang cocok ama gw?

Ni kayaknya salah satu efek samping dari ngerjain TA deh, yaitu rambut gw yang menyerupai semak belukar! Rasanya pengen deh smoothing lagi (horeee), tapi malah bikin rambut tambah rusak ntar. Jadi sebaiknya gw potong rambut sajo dengan model seperti biasa. *nasib rambut ikal

3. Makan Enak

Pizza
Spaghetty
Frappucino Milk Shake

Huaaaa ini dia penyakit orang setelah bulan puasa (apa cuma penyakit gw doang ye?). Pingin deh makan enak yang buanyaaaak buat melampiaskan lapar gw yang tertahankan!!! *sabar buu

Jadi mungkin nanti di Bandung wajib makan enak lha yaa, terserah tempatnya mau dimana. Yang penting enak dan bareng temen2, tapi nggak terlalu mahal. Unyuuuuuu….. Biasanya tempat makan favorit adalah tempat makan yang ada di Ciwalk (Platinum, Gokana Teppan, BMK), Giggle Box, Pizza Hut, atau the Kiosk. Okeee nanti pilih saja yang seru apa..

4. Timezone

DDR Yuhuuuuuuuu

Ini dia tempat hedon seru lainnya. Timezone!! Biasanya sih gw main DDR ama basket doang, hohoo.. Dan serunya, Timezone sering ngasi promo misal beli minimal sekian gratis 50%. Huaaaaa…… Tapi basketnya Timezone masih kalah tuh ama Basket di Game Master yang bikin otot lengan gw dempal! *lebay

Okee.. Sepertinya itu dulu rencana hedon kali ini. Tenang saja, nanti akan gw update dan ada beberapa tambahan rencana hedon yang seru tanpa terlalu menghabiskan duit. Horeeeeeee!! Hidup hedonisme!!!

Salam Hedon,

-de guitarra-