Hidup manusia bakal berjalan terus. Yang dulu berjuang buat lulus, sekarang giliran udah lulus masih ada aja yang namanya revisi lah, cari kerja lah, cari jodoh lah, nggak akan bisa berhenti berjuang.

Gw lagi ngerjain revisi *lebay*

Nah, gw sekarang lagi bingungmania nih. Kira-kira apa yang bakal gw lakukan sebelum gw dapet kerjaan? Ini dia yang udah gw pikirin sementara ini:

1. Stay di Bandung

Jadi rencana gw setelah lulus yang pasti adalah stay di Bandung, tepatnya di kosan Batang gw sekarang. Gw udah mindahin beberapa barang gw ke Surabaya, seperti baju2 gw yang keterlaluan jadulnya dan buku2 gw jaman TPB. Gw juga udah mindahin deguitarra (huaaaa) sampe magic jar juga udah gw ungsikan.Tapi masih aja banyak banget benda rongsokan di kamar gw yang sayang kalo dibuang, huaaaa.. Kalo tas, sepatu + baju butut kira2 diapain nih ya?

2. Les bahasa Inggris

Hmm.. Walaupun males tapi kayaknya fardlu ain deh, mengingat dulu gw les bahasa Jerman yang tidak menghasilkan apa-apa, huaaaa.. Jadi les bahasa inggris sepertinya oke saja deh.

3. Fitness

Ini demi membentuk badan yang oke, lagipula si Mbak Nai juga ngajak gw fitness. Tapi menurut pengalaman gw fitness beberapa bulan yang lalu, dari 1 bulan mungkin gw cuma ikutan fitness 2 minggu doang. Huaaaa.. Sementara ini gw masih cari ide-ide laen yang bisa bikin badan oke dengan cara yang lebih licik, tapi apa yaa?

Eke bertubuh oke saat kerja
Eke bertubuh glember ketika kerja

4. Magang

Nah ini kayaknya seru, bisa nambah pengalaman (di cv), nambah temen,  juga bisa dapet duit! Tapi gw bener2 nggak ada ide nih enaknya magang dimana..

Pengen jadi career woman yang okee
Seru yaa kerja kayak gini

5. Bengong di kosan

Ini biasanya jadi alternatif terakhir tapi malah yang terpilih (huaaaaaa nggak mauu).. Di kosan, palingan nonton dvd, bikin blog, baca buku, hedonisme ama temen2 (iya kalo ada temen), tidur, dan segelintir aktivitas membosankan lainnya. Hmm kalo bengong di kosan ini terpilih, bisa gawat nih nasib bentuk tubuh gw gara2 tidur & ngemil. Waaaaa…

Berlaptop ria di kosan

Sumpah ni gw bingung banget gimana yaa ngisi waktu di Bandung tanpa temen?

Salam pengangguran!

-deguitarra-

Advertisements