Dairy Queen Blizzard yang tahan tumpah

Malam!

Hari ini hari sabtu dan seperti biasa kegiatan gw adalah hedon. Horeeee!

Hari ini gw ketemu ikhsan di pasaraya dan lanjut ke Plasa Semanggi buat ditraktir makan, hehe. Trus karena ikhsan harus ngerjain tugas dari kantor, gw pun lanjut hedon bersama Metha dan Ebong di Grand Indonesia (GI). Dan ada sedikit cerita lucu disini.

Sesampai di GI, mereka lagi duduk di depan toko Muji sambil cekikikan ngobrol dan sambil makan sesuatu yang bikin gw ngiler. Akhirnya gw pun minta anterin mereka beli eskrim itu. Beginilah wujud dari eskrim yang bikin gw ngiler :

Mamaaaa, mau eskriiim

Mamaaaa, mau eskriiim

Ternyata nama eskrimnya adalah Dairy Queen yang jenis Blizzard. Yang bikin unik adalah nih eskrim kalo dijungkir nggak bakalan tumpah! Jadi, tiap kita beli, si mas penjualnya selalu ngejungkirin eskrimnya dulu buat ngebuktiin kalo tuh eskrim nggak bakalan tumpah. Kalo tumpah, kita bakal dikasih eskrim itu secara gratis lho!

Horeeeee nggak tumpah!

Horeeeee nggak tumpah!

Gw pesen Blizzard yang ukuran regular (paling kecil) dengan pilihan chocolate. Harganya Rp 30.000,- untuk yang regular, Rp 40.000,- untuk yang medium, dan Rp 50.000,- untuk yang large. Waaaa emang enak dan kenyang banget makannya! Gw nggak sanggup ngabisinnya. Begitulah cerita tentang eskrim DQ hari ini.

Salam,

deguitarra

deguitarra

 

Leave a Reply

