Final Presentation from JICT

Selamat malam semuaa!

Gw mau cerita tentang kejadian di 5 hari yang lalu. Ada 3 kejadian yang bikin gw seneng, yaitu :

1. Gw dan 4 orang temen lainnya yang magang di JICT udah selesai presentasi di depan atasan-atasan Pelindo dan JICT. Dan alhamdulillah yang nguji baik2 semua, nggak ada yang menjatuhkan, semuanya mengapresiasi kerjaan kami sekelompok. Fiuuuh lega rasanya gw udah nggak berkutat lagi ngerjain laporan dan slide, dan gw bakal mulai ngantor di Koja hari Senin, which means  Jumat gw libur! Horeeeeee…..

Sebelum presentasi nih

Sebelum presentasi nih

2. Udah lama nggak bisa kumpul full team sama temen-temen seangkatan MT gara2 dipisah tempat magangnya. Gara2 abis presentasi di kantor pusat, alhasil (walaupun cuma bentar), kami ber-15 bisa kumpul buat makan siang di Mal Artha Gading. Huaaaaa senangnyaa!

Horeeeee

Horeeeee

3. Accidentally join the first meeting of InaPort English Community (IPEC). Jadi, pas lagi abis presentasi, tiba2 salah satu staf HRD (bu Indira) manggil kami buat ikutan masuk ruangan. Pas gw masuk ruangan, beginilah pemandangan yang gw lihat.

Ada orang berkulit hitam Arab lagi berapi-api ngomong bahasa Inggris yang ngejelasin tentang program IPEC. Gw kira tuh orang emang dari luar negeri, soalnya wajahnya mirip Nigga gitu deh dan englishnya fasih banget. Ternyata tuh orang dan anak-anak yang duduk ngelilingin dia juga sama anak OJT (On the Job Training) yang batchnya lebih duluan 2 bulan daripada gw. Karena kejebak, maka masuklah kami semua ke dalam meeting itu, tapi ternyata cukup seru! Selain ketemu temen2 baru dari berbagai universitas, bisa juga nambah skill english plus  ikut gamesnya. Well done, guys! IPEC ini diadain tiap kamis di kantor Pelindo II jam 4 sore.

Ada Barack Obama! Tapi versi pelabuhan

Ada Barack Obama! Tapi versi pelabuhan

Begitulah kejadian 5 hri yang lalu, semoga hari-hari berikutnya hidup gw dipenuhi hal-hal yang menyenangkan, amiiin..

See you,

 

-deguitarra-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s