Happy birthday, my office! :)

Halo!

As usual, today’s been not totally productive. Jadi begini cerita hari ini..

Sesampai di kantor (pukul 7.55), gw kaget. Banyak banget balon dimana-mana! Tadinya gw tegang kalo sampe salah masuk ke TK Priuk. Dan ternyata, kantor gw sedang berulangtahun yang ke 12! Horeeee, happy birthday 😀

Dan ternyata selain balon yang dipasang penuh dimana-mana (unfortunately, I forgot to take the pict), kami juga dikasih cupcakes dan bolpen dari mbak-mbak pegawai yang sembari ngasi, sambil berkata “selamat ulang tahun yaa..”.

Cupcakes, nyaaaam :9

Cupcakes, nyaaaam :9

Selain itu, ternyata ada panggung digelar di lapangan samping kantor dan mengundang Aris Idol! Tapi gw nggak ikutan nonton si Aris akibat tugas dari kemaren yang belom aja kelar, yaitu meng-trace data yang gw input. Tapi tentu saja waktu efektif menginput data kurang lebih mungkin hanya 2 jam. Sisanya, gw dan temen-temen ke bank, bikin kopi, ngerapiin HDE (harddisk external), main games Brain spa, becanda sama temen2 sampe pukul-pukulan segala, dan lain-lainnya. Biasa..hari Jumat adalah hari tersantai untuk kantor gw. Baju boleh bebas asalkan sopan rapi, kerjaan tinggal dikit, ditambah ada panggung pula.

Oke, mungkin itu dulu aja yang gw ceritain hari ini. Moga2, ada kejadian seru lainnya ya!

See you,

-deguitarra-

Leave a Reply

