Celoteh Pelabuhan (2)

Nasib sial Hugo

Suatu hari di Pontianak..

Pak X : Siapa namamu?

Hugo : Hugo, pak..

Pak X : Siapa? Teguh?

Hugo : Hugo, pak..

Pak X : PUGUH?

Hugo : HUGO, Pak.. H-U-G-O..

Pak X : Oooh.. Fugo..

————————————————————————————————————————–

Tentang Hugo

Suatu hari di lift Aston setelah kelas usai..

Y         : Hugo kan hobinya ngomong ‘heu’ ..

Hugo : Heh mana ada aku suka ngomong ‘heu’???  Ckck heu..

—————————————————————————————————————————–

(Masih) Tentang Hugo

Di suatu malam saat makan..

Widya : Fifi, copot deh jaket lo! Mirip ST 12..

Fifi : Hee enak aja, nah lo juga kok tau ST 12 punya jaket kayak gini? Ngefans ya lo..

Hugo : Apa itu ST 12? Kalo yang alay-alay gitu sih gw nggak tau..

——————————————————————————————————————————

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s