Pisang

Halo!

Hari ini gw mau cerita tentang kerjaan gw hari ini.

Oiya, sebelum gw cerita, gw mau ngasitau kalo di angkatan Pelindo sekarang ini gw seringkali disebut sebagai Ratu Pisang. Itu karena gw sangat demen sama pisang goreng.

Pisang goreng

Pisang goreng

Karena ini hari Senin, dimana kemaren lusa dan kemaren gw baru saja santai-santai nggak mikir, jadi agak ngantuklah gw di kelas. Gw sempet ngantuk beberapa saat di kelas di saat pembicara di kelas gw tentang batu bara.

Perpisangan ini dimulai saat  Miftah yang duduk di sebelah kiri gw, menggambar Batu Pisang Bara.

Lalu berlanjutlah permainan pisang ini dengan cara mencoret-coret kertas Miftah dengan mengganti semua yang kami dengar dengan pisang. Seperti :

CPO = Crude Palm Pisang Oil

Semboyan Pelindo =  Productivity Pisang for Everyone

CC = Container Pisang Crane (maksa)

TPK = Terminal Peti Pisang Kemas

BUMN = Badan Usaha Milik Negara Pisang (makin maksa)

OP = Otoritas Pelabuhan Pisang

Setelah makin maksa, kami pun mengganti nama dengan perpisangan. Seperti :

Miftahurrohman Pisangkurrohman

Anintya Novitasari Nopisangsari

Vonny Oktaviana Oktapisangna Sari

Hugo Toni Seputro Sepisang

Alfian Alpisang Anugrah Anupisang Tandilangi

Gisha Rizki Pratitha Prapisang

Sayangku Fitri Pisang (maksa pangkat 25)

Dan lain-lain..

 

Salam pisang,

deguitarra deguipisang-

Leave a Reply

