Two weeks in the golden cage

Malaam !

Gw mau cerita tentang kehidupan gw yang cukup menyenangkan di 2 minggu ini. Hehe

Jadi, selama 9 bulan ini, gw harus ikut training sebelum jadi pegawai tetap di Pelindo II, dan gw paling seneng ama tahapan yang ini!😀

Jadi selama 2 minggu ini, gw training di hotel Aston Marina, lokasinya di Jakarta Utara banget, deket sama Dufan. Dari kamar gw, keliatan jeruji-jerujinya Histeria ama Bianglala. Kalo malem cakep banget deh pemandangannya, huehehe.

Gw disini sekamar ama Widya yang sering mengalami kejadian2 kocak seperti salah ngetok kamar orang, (maap) beha jatoh di depan mas2 laundry, dan sebagainya. Disini, gw dan temen2 berusaha memaksimalkan fasilitas seperti makan pagi, makan siang, dan makan malem yang ngambilnya pasti terdiri dari beberapa ronde. Selain itu, gw juga memaksimalkan kolam renang disini. Jatah laundry pun harus dioptimalkan. Sabaar!

malu malu rakus

malu malu rakus

Tapi yang paling gw seneng adalah pemandangan yang bisa gw liat dari jendela kamar gw. Kamar gw yang ada di lantai 12 cukup kondusif membantu mood gw saat menulis dan berkhayal.Gara-gara ini, gw jadi berpikir pengen tinggal di apartemen kalo udah nikah nanti. Tapi gimanapun, gw masih prefer rumah sih.

Ini dia formula gw :

Coffee + internet + blogging + blanket + singing loudly + nice view = PERFECT COMBINATION !

Pemandangan dari kasur, tempat gw nulis blog

Pemandangan dari kasur, tempat gw nulis blog

Okee, kalo begitu mari kita habiskan seminggu sisanya disini dengan sebaik-baiknya. *norak

Salam sumringah,

-deguitarra-

Leave a Reply

