Bandung. Where everything had begun.

Di tengah malam pukul 2.18 pagi, saat gw di kantor karena kebagian shift 3, gw tiba-tiba mengingat masa-masa gw selama kuliah di Bandung.

Masa termenyenangkan selama hidup gw.

Masa dimana gw menemukan pentingnya orang lain dalam hidup gw.

Masa dimana harus bertahan hidup bersama dengan teman-teman senasib sepenanggungan.

Masa dimana gw begadang semaleman untuk ngerjain tugas kelompok bareng temen-temen.

Masa dimana gw bisa bebas hedon keluyuran malem-malem kemanapun gw mau tanpa ada yang ngelarang.

Masa dimana jiwa anak muda gw bangkit. Gw bebas mengeluarkan kreativitas gw dan berbuat apapun yang gw mau.

Terdampar di Pantai Karangbolong

Terdampar di Pantai Karangbolong

Masih ingatkah teman, kita pergi bareng2 ke pantai tak berpenghuni? Hehe.. Banyaaak banget kejadian super kocak dan diluar nalar manusia terjadi disini. Saat kita in the middle of nowhere.

Traktiran bareng

Traktiran bareng

Udah tradisi kalo yang ultah dikasi kado dan harus nraktir. Biasanya sih traktiran nonton. Kalo ini, kita abis maraton ditraktir ama Anggi dan Danti.

Jaman jahiliyah bersama partner DDR

Jaman jahiliyah bersama partner DDR

Tiap ke mall, Timezone adalah salah satu tempat favorit yang pengen dikunjungin. Biasanya gw main DDR dengan partner2 gw, yaitu Ikhsan, Ebong, dan Mela. Biasanya kita DDR dengan lagu-lagu andalan :

1. Afronofa

2. Paranoia

3. Xepher

My first flower from ex :')

My first flower from ex :')

My Handmade Jelly :')

My Handmade Jelly :')

Malam itu kamu dateng jemput buat makan malam saat aku bikin jelly mama di kosan Widya. Kita jalan menyusuri Dago Asri ke Koboi yang udah tutup. Di koboi, kita duduk berdua, bingung mau makan apa. Kamu dateng pake kemeja dan cardigan, soalnya aku sedang pake baju itu juga. Aku beri kamu jelly buatan sendiri, kamu beri aku setangkai bunga putih. Aku selalu ingat walaupun sekarang kita tidak seperti dulu lagi :’).

Ga afdol rasanya kalo pas cabut nggak ke Tokema

Ga afdol rasanya kalo pas cabut nggak ke Tokema

Masih inget kan ini tempat apa? Disini banyak banget ditemui anak-anak TI yang lagi jajan maupun cabut kuliah. Tokema.

Keluyuran nonton dan karaoke di Ciwalk

Keluyuran nonton dan karaoke di Ciwalk

Pulang kuliah, masih pake kemeja, bahkan ada yang berkostum harajuku sambil nenteng2 laptop, kita nggak peduli. Hedon must go on! HEDON IS OUR DAILY NEED.

Iseng nyalon bareng, rambut gw kayak cetakan baskom

Iseng nyalon bareng, rambut gw kayak cetakan baskom

Iseng jalan-jalan, malah ke salon bareng. Potong bareng dan wadefaaaak rambut gw jadi kayak cetakan baskom!

Kerja kelompok OR2

Kerja kelompok OR2

Tugas besar OR 2 oleh Pak Caki Icak. Kami ambil topik shortest path distribusi Holland Bakery di Bandung.

 

Traktiran akbar anak TI

Traktiran akbar anak TI

Ada beberapa orang yang berinisiasi ngadain traktiran akbar buat yang ultah di bulan yang sama. Contohnya kayak traktiran anak2 yang ultah di bulan April (April Sensation), Mei (aMayzing), dan seterusnya. Wear your dress and show up🙂

Senang-senang setelah masa2 sidang

Senang-senang setelah masa2 sidang

 

Setelah sidang, gw dan temen-temen hedon hampir tiap hari buat membalas kejengahan kita selama TA. HIDUP BERSENANG-SENANG !

 

Ah, begitu banyak hal menyenangkan di Bandung.

Gw kangen Minggu pagi ke Gasibu buat beli kaos kali 5000 dapet 3 pasang. Cari tas murah 30ribuan. Cari celengan lucu 2ribuan. Nganterin temen beli jam gadungan dan casing BBnya. Cari bola ubi dan cakue.  Ke yoghurt Cisangkuy. Tapi pas berangkat ketemuan dulu di McD Simpang. Kalo ke Gasibu, biasanya gw belom mandi dan cuma pake celana pendek. Trus brangkatlah naik caheum ciroyom. Pulangnya dicegat banci di perempatan DSE.

Gw kangen tiap malem cari makan. Nentuin mau makan dimana. Kalo kere, pilihannya : MCCF, Simpang, Mie Dago, Cane keju tubis, Pagsor. Jangan lupa jajan Kuro dulu isi Blueberry Keju. Kalo lagi berduit, bisa makan di Kartika Sari, the Nannys, Suis Butcher, Pizza Hut, the Kiosk, atau makan di mall. Kalo lewat Simpang, suka beli eskrim McD dan ngobrol2 lagi sebelum pulang ke kosan naik ojeg.

Gw kangen cari dvd di Chelsea Ciwalk. Kalo males kesana, bisa beli di Chelsea deket unisba. Abis beli dvd, beli Teh Poci yang Milk Tea.

Gw kangen liat-liat baju di Ciwalk, BIP, FO, Distro.

Gw kangen ke kosan gw sendiri. Jalan Cisitu Indah Baru No.6. Dan juga kosan temen2 gw di Tubagus Ismail, Cisitu, dan Ciheulang. GW kangen suara Batang (julukan ibu kosan gw) kalo lagi nawarin donat : “Neng Anin, donat anget attuuuh, enaaaaak.”

Gw kangen pas jaman puasa di Bandung. Buka di Pagsor, atau di Sarbun. Antri es Fadhilah, beli jajanan di Simpang yang akhirnya ga kemakan gara2 cuma kalap liat makanan beterbaran. Jarang sholat Tarawih dengan alesan ngerjain tugas. Tapi emang bener sih, hoho.

Intinya, GW PENGEN KE BANDUNG.

SOMEBODY TAKE ME THERE, IMMEDIATELY !!!!

 

Kebelet ke Bandung,

 

Deguitarra

 

 

2 thoughts on “Bandung. Where everything had begun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s