Celoteh Pelabuhan

Tua-tua keladi meng-alay

Pada suatu hari, Fifi naik angkot di samping supir. Supir angkot yang ditengarai sudah berumur 65 tahun ini tiba-tiba menyodorkan HPnya ke Fifi.

Supir angkot  : Mas, tolong ni saya nggak bisa baca sms. Nanti kalo ada sms masuk dari istri saya, bacain ke saya ya.

Fifi                     : Oke pak.

*HP getar*

Ternyata inbox full. Tapi Fifi nggak sengaja udah terlanjur buka salah satu sms di hp itu dari sebuah nomer. Dan ternyata isi sms yang ditujukan kepada bapak umur 65 tahun itu adalah :

Aku cayank kamu.”

——————————————————————————————————————————————-

Yakin?

Gw : Saya Anin, Pak.

X    : Yakin..

Gw : Iyalah pak.. Yakin saya..

X     : Maksudnya, nama saya Yakin.

*Didengar oleh para kuli pelabuhan yang yakin bahwa gw akan segera dipecat*

———————————————————————————————————————————————-

 

5 thoughts on “Celoteh Pelabuhan

Leave a Reply

