Working start from… now !!

Huaaa !!

Setelah puas jalan-jalan, akhirnya dibagi juga jadwal shift yang membuat gw gundah gulana dalam beberapa hari ini. Ternyata, kami berlima dibagi ke dalam 4 grup, yaitu grup A, B, C, dan D. Berikut adalah pembagian shift kami :

Grup A : Vonny

Grup B : Alfian

Grup C : Miftah

Grup D : Gw dan Hugo

Nanti, grup-grup tersebut bergabung dengan grup yang udah ada sebelumnya, dan konon kabarnya, grup D sebelumnya terdiri dari 2 lelaki. Jadi nanti grup D terdiri dari 4 orang, dan yang cewek cuma gw. Arrrgh gimana kalo gw kebelet pipis tengah malem nih??

Dan permasalahn sekarang adalah : belom ada pinjaman motor buat anak-anak cowok yang wajib antar jemput gw dan vonny kalo kebagian shift malem, huhu.

Jadi sekarang yang udah mulai shift 1 adalah grup A (pukul 6 pagi s/d 4 sore), sedangkan grup B shift 2 (pukul 4 sore s/d 12 malem), dan grup C (pukul 12 malem s/d 8 pagi). Sedangkan grup D libur. Siklus ini terjadi tiap 2 hari dan bergantian, begitu seterusnya.

Oke begitulah kabar menyedihkan tentang shift. Hiks.

Oiya, tadi pagi gw makan sate + lontong yang enaaaaak bangeeet. Kalo disini, sate dikasih kuah dan seledri, rasanya mantap bangeeet. Lebih enak dari sate ayam yang dijual di Jawa.

Sate ayam depan pelabuhan

Sate ayam depan pelabuhan

Salam kerja rodi,

-deguitarra-

Leave a Reply

