Welcoming 2011

Halooo !!

Udah lama nih nggak ngepost, ini aja gw sempet-sempetin di saat hectic bikin laporan dan sebelum gw berangkat ke LIDO untuk ikut samapta DAN nggak dibolehin pegang hp 2 minggu. JAHANAM !!!

Okee, di post ini gw mau menyambut ‘selamat datang 2011’, horeeeeeeeeeeeeeeeee!! *basi*

Tapi tiap tahun baru, hal-hal yang selalu gw lakukan adalah melihat lagi resolusi di tahun sebelumnya, dan men-checklist resolusi2 yang tercapai, dan yang belom tercapai. Seru abis kan boooo’ (biasa aja sih).

Nah, ini dia yang sekiranya udah gw capai di 2010 :

1. Sidang

ST cihuy!

ST cihuy!

Akhirnya pada 30 Agustus 2010, gw akhirnya mendapat gelar Nyai Kanjeng Anintya Novitasari, S. T. Horeeeeee.. Alhamdulillah ya Allah, akhirnya ketegangan ini berakhir dengan kado-kado yang buanyak dari temen2.

2. Wisuda

Bareng ortu dan mbana di Sabuga

Bareng ortu dan mbana di Sabuga

Di Sabuga

Di Sabuga

Lempar topiiii

Lempar topiiii

Hampir 2 bulan setelah sidang, gw wisuda tanggal 23 Oktober 2010. Jam 4 pagi udah ngibrit ke Salon Glam di Cihampelas, dan langsung ke kampus jam 6 pagi. Foto2 bentar di depan gedung TI, lalu ke Sabuga.Pulang abis arak-arakan jam 5 sore dengan keadaan muka so oily.

3. Magang proyek dosen di Direktorat Pengembangan Annex

Geng Ditbang, ahey! :)

Geng Ditbang, ahey!🙂

Izzaaaa, jangan main internet azzzaaaaa

Izzaaaa, jangan main internet azzzaaaaa

Disini, gw kerja bahagiaa sekalii! Tiap hari kerjaan cuma dateng, makan kripik, bikin kopi, pas makan siang ke the kiosk atau kfc dan tempat2 makan lain (kalo keuangan lancar), baru nyicil laporan, hehe. Belom lagi temen2 disana yang asik-asik. Disini, gw dan Ebong tergabung dalam tim masterplan ITB yang bertugas ngerjain analisis kelayakan investasi ITB Bekasi dan Jatinangor. Moga2 bener deh ya Pak itungannya, hihii..

4. Kerja di Pelindo II

Bertepatan sekali ama hari ultah gw yang ke 22, di tanggal 27 November 2010 gw disms sama orang Pelindo. Horeeee kerjaaa!! Sebenernya pengumumannya ditelpon tanggal 26 November, tapi entah kenapa Allah nggak ngijinin gw ngangkat telpon di hari itu (ceilee bahasa gueee). Dan pada akhirnya tanggal 27, gw mendapat sms itu, hihi. Jadi malu disurprise sama si Pelindo.

14 bocah laut

14 bocah laut

5. Menyusuri Jakarta

Ini akibat dari tes-tes yang membuat gw bolak-balik Jakarta-Bandung. Daripada tes doang, mending sekalian jalan2, yuhuuu.. Jadi selama gw tes, gw sempatkan singgah ke Plasa Semanggi, Pacific Place, PIM, GI, PI, PS, Senayan City, FX, EX, Tanah Abang (eh ini sih bukan mall ye), Thamrin City,  which is gw jadi lumayan apal rute busway juga😀. Selain itu, gw juga sempet jalan2 ke Ancol dan Kota Tua bareng sahabat2 gw. Gw juga sempet dateng ke Bookfair di Gelora Bung Karno (dan bukunya belom gw baca sampe sekarang, zzz). Gw pingin hidup disiniiii !

 

Foto bersama Pohon Sakura (imitasi) di GI

Foto bersama Pohon Sakura (imitasi) di GI

Kota Tua

Kota Tua

Jalan-jalan ke Ancol

Jalan-jalan ke Ancol

6. Mengedit ratusan foto dan membuat 41 album foto di facebook

Di tahun 2010 ini, gw punya hobi baru, yaitu mengedit foto di Picassa dan menguploadnya di facebook lewat flock hingga kuota abis! Di tahun 2010, gw membuat 41 album foto di facebook dengan sebelumnya gw edit semua fotonya dulu di Picassa. Tapi semangat ngedit gw menurun sejak internet gw terus2an melemot, kayaknya sih gara2 gw kebanyakan upload. Jadi dimana orang-orang keabisan kuota gara2 download, gw keabisan kuota gara2 upload. Stupid.

7. Nonton banyaaaak dvd dan beli beberapa buku

The Notebook

The Notebook

Pursuit of Happyness

Pursuit of Happyness

Gw happy bangeeet di taun ini, dimana kuliah gw udah selese dan tinggal ngerjain TA, dimana gw punya banyak waktu luang buat ngerjain hobi-hobi gw! Gw berhasil ngedit banyak foto, bikin lumayan banyak post blog, mengadakan photo session ‘Kanjeng Next Top Model’ beserta ritual-ritual sampah lainnya, hedonisme, daaan nonton banyak dvd sama beli /dapet beberapa buku (walaupun semuanya belom gw baca sampe abis, horee).

Kalo dvd, kayaknya gw nggak sempet ngitung udah nonton apa aja (akibat dicekokin ikhsan nonton film-film Oscar yang ada di kitab agama film, hehe). Tapi film yang berbekas dan ngena di gw, yang gw tonton di 2010, mungkin adalah Pursuit of HappYness, The Notebook, Dear John, Lost in Translation, Life is Beautiful, How to Train the Dragon, Breakfast at Tifanny’s, dan lain-lainnyaaa. Sedangkan untuk film seri, gw cuma ngikutin HIMYM alias How I Met your Mother dan Modern Family (OIYA! Resolusi gw di tahun 2011 adalah ngikutin Glee! Fardlu Ain!). Sedangkan buku-buku, masih numpuk banyak yang belom gw baca, baik yang gw beli sendiri maupun yang gw dapet dari sahabat-sahabat gw. Ada Young on Top (ini dapet 2009 deng, hehe. Tapi belom selese dibaca), Work Happy, the Tipping Point, Marketing for Woman, Traveling in Ceko, setumpuk buku Marketing (yang sampe gw lupa judul2nya), dan yang terbaru adalah Career Coach. Someday, I will read all of you !!!!

8. Traktir adek pake uang sendiri

The Nannys

The Nannys

Hihi, alhamdulillah gaji pertama gw, gw kasih ke nyokap dan bokap gw, serta gw traktir adek gw keliling Bandung. Walaupun mungkin nggak seberapa, tapi gw bangga bisa cari uang sendiri. Semoga ke depannya, gw bisa makin sukses, makin banyak rejeki dan pengalaman yang bakal gw dapet, dan makin banyak gw bisa membahagiakan orang-orang sekitar gw🙂. Amiin..

Okee itu yang berhasil gw tulis pagi hari ini jam 1 dini hari, hehe. Tapi eh tapii, gw nggak bermaksud sombong lo ya, gw cuma sharing pengalaman aja, siapatau bisa menginspirasikan buat lo lo juga, hehehe.

Happy 2011!

-de guitarra-

Leave a Reply

