My birthday surprises 27 Nov 2010 :)

Halo lagi!!

Gw mau cerita tentang hari ulangtahun gw di bulan November dimana orang-orang yang udah lulus udah sibuk cari kerjaan sana sini. Dimana yang tinggal di Jakarta udah balik ke kotanya masing-masing. Yah, intinya, gw ngebayangin kalo hari ulang tahun gw bakal diwarnai dengan kegaringan maksimal. Dan ternyata itu salah besaar, saudara-saudara  setanah aiir..

Jadi di hari ulang tahun gw, (sebagaimana yang udah gw ceritain di post sebelumnya), pas bangun tidur, gw nerima sms dari Pelindo yang isinya adalah konfirmasi bahwa gw diterima di Pelindo. Itu menurut gw adalah surprise yang pertama di hari ulang tahun gw. Alhamdulillaah🙂

Pada pukul 11 pagi, tiba-tiba Ikhsan telpon ke gw “Nin, liat ke bawah dari balkon dong.”

Dan gw menutup telpon dan menghampiri balkon.

Dan gw melihat Ikhsan (yang rumahnya di Jakarta) dateng ke Bandung. Dia senyum ke arah gw. Gw senyum ke dia dengan tenggorokan tercekat. Gw hampir netes, berkata dalam hati “Ya Allah, ternyata masih ada orang yang bener-bener rela berkorban buat gw”.

Gw pun ke bawah (dengan busana rumahan yang gembelista) mendatangi Ikhsan yang bawa 2 kado – satu dari dia, satu dari Ibunya. I was really happy at that time, alhamdulillaaaaaah🙂.

Gw traktir dia makan, dan kita nonton Harry Potter 7 di The Premier Ciwalk (Walaupun di dalem ada tragedi ‘Mama Telpon Terus’, huehehehehe). Setelah itu, dia nemenin gw cek narkoba buat syarat kelengkapan Pelindo di Laboratorium Pramita. Gw dianter pulang sampe kosan lagi. Gw seneng banget, makasih ya🙂. Gw nyeseel banget, besoknya gw malah bertengkar hebat gara-gara otak gw yang kumat traumanya. Maaf ya :((

Pancake lagii di the Nanny's

Pancake lagii di the Nanny's

Beberapa hari kemudian, gw nginep di kosan Metha karena mau ke Pelindo. Sepulangnya dari Pelindo, gw disambut oleh 3 cupcakes lucu dari Metha. Makasiiii banget ya Metha, mood gw yang capek abis dari Pelindo langsung naik seketika, huaaaaaa.. Methaaa makasii banyak buat surprisenya yaa🙂

Cupcakes time :)

Cupcakes time🙂

With Metha, one of my besties

With Metha, one of my besties

Makasiiii banyak ya Ikhsan & Metha, serta ehm Pelindo, yang udah ngasi surprise ke aku🙂🙂. I really love surprise anyway! Makasiiiii banget buat papa mama mbana dan dik anis buat doa-doanya🙂🙂. Makasiii banget buat temen-temen semua yang udah ngedoain & ngucapin met ultah. I love you all😀.

Salam surprise,

-deguitarra-

2 thoughts on “My birthday surprises 27 Nov 2010 :)

Leave a Reply

