My new Tumblr

Pada suatu hari, gw iseng buka2 web tumblr temen gw, dan di dalem hati gw teriak : Waaaw, ini seru abis!!

Hmm.. Tapi gw kan udah punya wordpress, ntar susah juga melihara 2 account yang fungsinya mirip. Dan ternyata, I found that WordPress and Tumblr were different. WordPress adalah tempat gw cerita tentang semua yang ada di otak gw, tentang cerita pengalaman, ide2, resolusi, atau semua yang pengen gw ceritain panjaaaang lebaaarr. Sedangkan Tumblr adalah tempat dimana gw meluapkan imajinasi gw tapi hanya sebatas dengan 1 kalimat quote aja, atau dengan beberapa slide foto. Waaaa seruuu!! Kalo kata Barney di HIMYM, it’s gonna be legen…..wait for it….dary !  (Biasa aje kali bu, mau bikin Tumblr aje heboh).

Akhirnya gw pun memikirkan nama yang cocok buat Tumblr gw.

Hmm.

Anin.

Anin’s Tumblr (aduh, so old style deh).

Deguitarra (ini kan nama jaman labil smp, ga usah sok gitar juga sih sekarang).

Anin..anin..aninSPIRATION!! an inspiration!! Yuhuuuu..

Akhirnya, gw pun bikin nama tumblr : anin-spiration.tumblr.com (tegang)

Gw pun tanya ke temen2 gw pendapat mereka tentang nama anin-spiration. Dan beginilah pendapat2 mereka :

1. Huahahaha alay Nin!

2. Hmm cuma sedikit alay kok Nin..

3. Jieee Anin menginspirasi

4. Isinya jangan mesum ya Nin. Soalnya positif namanya.

5. Gini aja nin nulisnya biar ga alay : (an)inspiration. Lebih oke menurut gw

6. Naughtyaninspiration?

7. Nin tiap kali gue liat nama anin-spiration gue ngakak lho, kreatif tp agak gimanaa gt, mnding an-inspiration.. bnr deh..

8. gw ngebayangin obat sakit kepala.. Aspirin apa ya? haha

 

Kesimpulan : sepertinya anin-spiration cukup alay dan tidak menginspirasi, huaaaaaaaaaa!

 

Tapi tidak apya2, gw bakal tetep pake anin-spiration dulu sampe suatu saat dapet wangsit ide nama tumblr lagi, ehe ehe *meringis*.

Oke temen2, ayoo silakan buka tumblr gw yaa : http://www.anin-spiration.tumblr.com

Kalo udah punya tumblr, follow gw ya! Hihii

 

-deguitarra-

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s