2 0 1 1

Horeee bentar lagi tahun baruuu !!! (Masih 2 bulan juga sih)

Seperti biasa, tiap akhir tahun gw menetapkan target-target buat tahun depan. Gw juga membuka target tahun kemaren dan nyontrengin (memberi tanda contreng) apa aja yang udah gw penuhi. Yihaa..

Dan pada suatu pagi di kantor magang gw, gw sedang magabut*. Jadi gw pun menyusun target tahun 2011 gw, horeeee!!

Tapi karena lagi nggak di rumah, jadi peralatan gw pun seadanya, huhu. Biasanya gw nulis di diary gw warna-warni gitu. Sekarang gw nulis hanya di seonggok agenda menggunakan pensil.

Oh iyaa, sebelom gw ngasitau target gw, gw mau upload foto meja kerja gw yaa. Ini dia :

Magabut time

Magabut time

Itu dia meja kerja gw, horeeee! Dan gw baru sadar ada 2 buah cabe ijo di atas buku les gw (SIALAN LO BONG !!!). Ada juga minyak kayu putih yang akhir2 ini menemani gw (akibat diare 2 minggu, hiks).

Nah ini dia, gambar target 2011 yang gw bikin. Tapi jelek bangeeet, jadi ntar mau gw salin di rumah dengan hiasan warna-warni yang lucu.

Target 2011 by Anin

Target 2011 by Anin

Huaa nggak kebaca ya??

Okee gw tulis lagi aja ya. Jadi ini dia target gw di tahun 2011 :

1. Udah nggak pengangguran, amiiiin

– Nabung buat masa depan

– Pikir buat masa depan (hmm)

2. Hidup bersih & sehat

– Tiap hari makan sayur / makan buah

3. Olahraga, kurangi ngemil

4. Rajin nonton berita !!!

5. Baca semua buku di kamar, dan tonton semua dvd di kamar

-Bandung, 5 November 2010-

Begitulah isi target 2011 gw yang cukup sedikit. Sebenernya lebih banyak sih, tapi malu gw publish di blog, hihihi.. Okee, jadi tahun depan menjelang 2012, gw akan ngepost di blog tentang target2 gw yang udah tercapai dan target 2012.

Salam magabut,

-deguitarra-

*magabut = makan gaji buta

Leave a Reply

