Award Pertama Gw

Sebagai blogger pemula, gw seneeng banget dikasi award dari temen gw,yaitu Ina. Huaaaa tegaaaang.

jadi begini ceritanya.

Gw baru tau kalo di kalangan para blogger bisa ngasih award atau semacamnya. Dan tiba-tiba, pada tanggal 12 Oktober 2010, Ina ngasih award ke gw. Horeeee *pijit Ina*

Ini dia rules yang dikasi ama Ina supaya gw bisa dapet awardnya dan bisa diterusin ke orang lain lagi :

Rules :
1. Put your audio player on shuffle
2. To get the answer of each question, click ‘next song’
3. You have to write down the title of the song as the answer of the question, no matter how silly the title is. Plus add your own comment about it

Hmm menarik. Setelah baca peraturan-peraturan itu, gw langsung nyalain Winamp gw dan menshuffle lagunya. Jadi dengan setting tempat di kantor dan (harusnya sih) gw baca paper dan besok harus udah menghasilkan progress, jadilah gw ngerjain tugas dari Ina ini. Hahaha. Ini dia hasil jawaban2 gw..

1. If someone says “is this okay?”, what will you say?

More than Words – Westlife

Hmm kalo ada orang tanya gitu ke gw dan gw jawab more than words, ada 2 kemungkinan apa yang dipikirin ama orang itu :

a. Ni anak ngarti kagak sih ama pertanyaan gw?

b. Ni anak lebay banget deh ih

2. What would be the best to describe your personality?

1234 – Plain White

Wancol, nih kayaknya jawabannya nyindir gw deh. Okee gw tau gw plin plan. *sewot*

Atau mungkin maksudnya ini deskripsi gw dalam 1-2-3-4:

1. Keren

2. Oke

3. Berbudi pekerti luhur

4. Seksi

3. What do you like in a guy/girl?

Endlessly – Muse

Hmm jawaban yang ini tiba-tiba bikin gw merinding. Soalnya ini adalah salah satu OST gw pas gw naksir ama si x. HAHAHA. Yaps, gw suka cowok yang setia dan cintanya endlessly alias nggak pernah berakhir buat gw. *tampang serius*

4. How do you feel today?

Dead Star – Muse

Ohmaigat, kesannya gw lagi hopeless banget kayak mau mati deh ye. Tenang saja, hari ini saya tidak merasa seperti dead star kok. I’m fine, thankyou.

5. What is your Motto?

Gelora Asmara – Derby Romero

WANCOL! Sejak kapan gw punya motto sebegini lame-nya ya? Hahahaa.. Kesannya gw adalah cewek yang mikirnya asmara, cinta, love, forever, dan lain-lain.

6. What is the purpose of your life?

Neutron Star Collision (Love is Forever) – Muse

Hmm tadi motto gw katanya gelora asmara. Sekarang purpose of my life = Love is Forever. Gw jadi tegang. *nggak nyambung*

7. What do your friends think of you?

Tak pernah setengah hati – Tompi

Horeeee! Terimakasih ya teman2!! Gw memang nggak pernah setengah hati kalo ngebantuin, huahahahaha *kissbye*

8. What do you think of your best friend?

Apologize – One Republic (feat Timbaland)

Huee? Maksudnya apa ye? Jadi temen baik gw harus minta maaf ke gw kah? Atau gw yang harus minta maaf ke dia kah? *pusing sendiri*

9. What do you think of the person you like?

If I were a Boy – Beyonce

Hmm.. Mungkin gw nggak tau apa yang ada di pikiran cowok yang gw suka ya? Atau mungkin gw juga nggak tau sebenernya dia itu seperti apa. Jadi, gw bakal bisa tau jawabannya if I were a boy. *jawaban sok diplomatis*

10. What is your life story?

Fly to Your Heart – Selena Gomez

Kyaaaaa!! Lagi-lagi jawabannya so lame. *pusing*

11. Who do you want to be when you grow up?

Parasit – Gita Gutawa

Anyiiiing, makin nggak bener nih jawaban.

12. What will you dance to at your wedding?

Bonamana – Super Junior

Wahahaha! Ntar pas gw nikah, kebayang dengan pakaian adat Jawa gw ngedance ala Super Junior. Dan di tengah-tengah, konde gw ngegelinding copot.

13. What is your biggest secret?

Why do I Love You – Westlife

Hmm.. Kalo misal pacar kita nanya gini mah dijawab aje kali.. Tapi kalo yang nanya para gossiper2, emang harus dirahasiakan.

14. What’s the worst think that could happen?

Selamat malam – Jikustik

Eeee buset. Walaupun gw takut gelap, tapi nggak sampe parno juga sih kalo udah malem.

15. What is the one thing you regret?

Cavatina – Classical Guitar

Ini nih jawaban ter-nggak nyambung dari nomer 1 ampe 15. Setelah gw cari-cari di Google, arti dari cavatina adalah : a musical term, originally a short song of simple character, without a second strain or any repetition of the air. Jadi gw menyesal pada sebuah melodi. *alis naik sebelah*

Waaaa seru banget mainannya.. Tiap lagu mulai, gw langsung tegang dan langsung liat pertanyaannya apa. Hahahaa..

Karena gw udah memenuhi rules yang diberikan, maka gw berhak dapet award seperti ini, yuhuuu :

 

Award

Award

 

Thankyouu!!

Dan gw teruskan award ini ke blogger berikut :

1. http://bareonzero.wordpress.com

2. http://www.ceritanyisa.blogspot.com/

3. http://yustisianio.blogspot.com/

4. http://adistiindriani.blogspot.com/

Okee, itu dia blog yang sering gw buka. Sebenernya ada blog2 yang gw suka, tapi berhubung gw nggak terlalu kenal orangnya jadi nggak gw kasih award, huaaa.

Salam award,

-deguitarra-

2 thoughts on “Award Pertama Gw

Leave a Reply

