Final Project Presentation

Ketegangan gw dimulai pada 23 Agustus 2010, dimana pembimbing gw (yang kocak abis dan terkenal dengan ke-K4BIE-annya) menyuruh gw untuk sidang minggu depan 30 Agustus 2010. Huaaaaaaaaaaa!!!!! Berikut adalah kejadian yang terjadi pra-sidang, dimana orang-orang menyebutnya Sidang Syndrom (tsaaaah..).

H-7 : Gw pun memulai semedi. Gw mulai latihan presentasi sidang bareng temen-temen gw.

H-6 : Gw nggak berani buka twitter dan ym untuk menghindari status2 yang bikin gw galau.

H-5 : Gw banyak menghabiskan waktu dengan bermain-main ke kosan orang2 untuk menenangkan diri dan seolah-olah gw nggak sidang

H-4 : Gw belanja keperluan2 sidang, seperti sepatu dan blazer. Tapi sariawan gw di tenggorokan lagi parah-parahnya. HUAAAAAA kenapa ada sariawan nyasar disini sih?? Perasaan gw nggak pernah nelen kedondong deh.

H-3 : Semedi di kosan dan baca-baca buku.

H-2 : KEGALAUAN PUN TERJADI. YA ALLAH, SEMPET-SEMPETNYA GALAU GW KUMAT!!!! *nangis beberapa jam*

H-1 : Deg-degan sebelum tidur. Sebelum tidur selalu muncul wajah Pak Budhi & Bu Manik lagi ketawa-ketawa PERSIS di depan muka gw.

Eng ing eng!!! Sidang pun dimulai !!!! Dan seperti biasa, kebiasaan buruk gw pun muncul, yaitu :

Kebelet nggak kebelet, gw harus pip*s sebelum melakukan sesuatu yang menegangkan

Dan terjadilah pas gw lagi enak-enaknya di wc, tiba-tiba ada panggilan dari Pak Herman “LAH. INI MANA NIH PENGANTENNYA??? ” Gw pun dengan terburu-buru dan tegangmania ngeloyor ke ruang seminar.

Setelah sidang yang berlangsung selama 1 jam 45 menit, alhamdulillah gw diumumin lulus dengan nilai triple A *sujud syukur*. Dan yang bikin gw super terharu adalaaaaahhhhhh : Pas gw keluar ruangan, sahabat-sahabat gw bermunculan dengan membawa kado yang bertubi-tubi dan bener-bener bikin gw nggak nyangka. (Makasih ya sahabat-sahabat gw, I really love YOU all). Naaah, inti dari blog ini adalah gw pengen ceritain kado itu satu-satu, hihiii..

1. Kado dari para kanjeng (Anggi, Danti, Mita, Nad, Elfa)

Bunga mawar dari para kanjeng

Ini dia buket mawar dari para kanjeeeng.. Gw terharu banget, mereka udah dateng nonton gw sidang, bantuin latian sidang, dan nyemangatin gw sebelum sidang. Huaaa thanx a lot yaa🙂. Sebelom sidang ada kejadian, gw dapet sms dari Anggi isinya : “Dan, besok Anin jadi dikasi bunga kan?”. Huahahaha..

Anggi, Danti, Mita, Nad, Elfa adalah sahabat-sahabat gw dari jaman TPB dulu yang rajin-rajin (kecuali Elfa-hahaa), selalu duduk di garda depan kalo kuliah (kecuali Elfa), dan baiiiik banget (nggak ada kecuali :D). Thankyou guys for this warm friendship..

2. Bunga dari Adis dan Metha

Bunga dari Adis & Metha

Huaaaa ini dia bunga dari sahabat-sahabat baik gw, Adis & Metha. Adisssssss maap gw jadi merasa bersalah banget nggak bawain lo bunga pas lo sidang, begoooooo (hiks hikkssss).

Adis adalah sahabat sepergalauan gw yang selalu merasa bahwa semua pria itu GILA ! Huahahhaa.. Makasih banyak yaa diss, buat curhat-curhatannya, nemenin gw kalo gw lagi ada masalah, dan bantuan-bantuan yang selalu lo kasih🙂

Metha adalah sahabat gw sejak SMP yang pinternya luar biasa!! Doi yang banyak ngebantu gw pra-sidang, mulai dari ngasih tips presentasi, ngasih slide-slide presentasi, nemenin ke BEC, nemenin cari perlengkapan sidang, nenangin kalo panik, dan lain-lainnn.. Walaupun Metha nggak bisa liat sidang gw, tapi gw bener-bener ngerasa terharu buat semangat-semangat yang dia kasih menjelang sidang. Methaa, you’re an inspiring woman 😉

3. Kado buku dari 8 Naga

Kado buku dari 8 naga, horeeeee

Ini dia buku dari 8 Naga!!!! Hehee.. Buku ini dibungkus pake kertas kado yang bahannya kaku keren gituu (norak). Ntar kalo lagi nyari kerjaan, gw bakal baca nih buku yaaa biar karier gw melesat (amiiiiin!!!!). Makasi yaaa Ikhsan Nio Metha Ebong Kenny Dila Lifta🙂 – Y’all are my second family

4. Kado dari sahabat baik gw, Ikhsan Utama

Kado frame & bunga dari Ikhsan

Ini dia kado dari mantan gw yang sekarang jadi sahabat baik dan gw anggep sebagai kakak, yaitu Ikhsan. Dia ngasih frame yang ada foto-foto kita berdua, yaitu tentang perjalanan dimana kita : “friend –> bestfriend –> girlfriend –> bestfriend”

Selain itu, dia juga ngasih setangkai bunga mawar dan kartu ucapan yang bikin gw netes tiap baca😥

Makasih banyak yaaaa Ikhsaan!! I’ll always remember :

Whatever it is, you’ll always be my SOULMATE” (Utama, 2010)

5. Kado dari sahabat baik gw jugaa, Yustisia Nio Mahadewi

Kado cd MUSE dari Nai
Kado cd MUSE dari Nai

Ini dia kado CD Muse dari Mbak Nai !!! Horeeee.. Btw, gw ketawa baca kartu ucapannya Nai, lo dodolipret deh!! Ehehehe

Oiya, kertas kadonya juga coraknya menyesuiakan warna cover cd Muse (tepuk tangan). Thanx banget ya Nai!!! Kalo gw dengerin, pasti langsung inget ama lo (cieee)..

Malemnya, gw nraktir sahabat-sahabat gw di Pizza Hut Ciwalk sekalian buka puasa. Huaaa maaf ya temen2 kalo nggak memuaskan, yang penting rame-rame, heheheee..

Buka bareng di Pizza Hut Ciwalk
Buka bareng di Pizza Hut Ciwalk

Alhamdulillah, gw seneeeng banget punya sahabat-sahabat yang sayang ama gw, makasih ya semuanya :’)

Today was a GREAT moment with my friends🙂🙂🙂 Love you all !!!!!

12 thoughts on “Final Project Presentation

  1. yak ngabsen.. detail bener postingannya nin🙂

    ngucapin lagi aah:
    congratz ya Anin, ST triple A nya🙂 maap waktu itu sakit gw menghadang untuk dateng.. sukses selalu jeeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s