Gw pernah…

Semakin mendekati waktu kelulusan (amiiiiiiin!!), semakin jauh otak gw me-replay atau mem-flashback apa yang pernah gw alamin dan gw lakukan selama jadi mahasiswa di ITB. Semuanya bener-bener JAUH dari gw ketika masih polos bin cupu semasa SMA. Emang bener kata orang2, proses kedewasaan dan pencarian jati diri semasa kuliah, dimana gw jauh dari orang tua dan jadi anak kost, memang cukup banyak ngerubah gw. Oke, gw tulis HAL KONYOL yang pernah gw lakukan di masa kuliah ini yaa, dimana yang gw tulis adalah hal yang nggak pernah gw lakukan di jaman SMA.

1. Gw pernah diusir dari kelas ama dosen

2. Gw pernah pura-pura jadi gembel ketinggalan bis di Dago –> (kerjaan Loedroek nih, huaaa)

3. Gw pernah sering ngegosip ampe pagi, pernah juga sampe jadi bolos kuliah

4. Gw pernah berpetualang ke Karang Bolong ama 8 Naga, which is itu bener2 in the middle of nowhere

5. Gw pernah (lumayan sering) jalan2 ama temen2 gw, sampe kosan jam 2 pagi

6. Gw pernah berkonflik dengan sahabat-sahabat gw

7. Gw pernah berantem heboh dengan ex-pacar di tempat yang tidak diduga seperti Salman (untung gak dirajam!) , depan Ciwalk, depan X-Trans, Kantin Bengkok, depan RSJ Riau (untung gak dikira pasien!), Gang Tubis II, dan tempat2 umum lainnya

8. Gw pernah stress berlebihan takut nggak punya temen di TI ITB

9. Gw pernah merasa sangat tersiksa di kosan dan pengen jalan-jalan tiap hari

10. Gw pernah nangis di kosan sampe guling-guling kayak orang nggak waras

11. Gw pernah melakukan perbuatan bener2 nekat dan hanya segelintir orang yang tau

12. Gw pernah.. apalagi yaa?

Kalo lo baca perbuatan2 gw di atas, palingan lo mikir ‘eh buset si Anin bejat juga ya ternyata‘ atau nggak ‘yaelah ngapain si anin ngepublish aibnya?‘. Hahaa.. kan ini gw tulis yang pernah gw lakukan, bukan yang sering gw lakukan.. Jadi, peristiwa2 yang kadang nggak masuk akal bisa jadi pelajaran buat gw biar nggak diulangin di kemudian hari. Somehow, kadang2 peristiwa2 konyol kayak gitu bisa jadi penghibur lo kalo lagi bengong mati gaya sendirian lho! Hohoho

Duh jadi tambah sedih nih gw mau berpisah ama sahabat & temen2 gw.. *mellow*. Tapi nggak apa-apa, kalo ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Dan perpisahan adalah suatu hal untuk memulai kehidupan baru.

Okeee!!!!! Puas juga gw ngeblog walaupun super singkat. Yasudah gw lanjutin lagi TA gw yaa..

Salam puasa & salam TA,

-deguitarra-

6 thoughts on “Gw pernah…

  1. No.1 Standard
    No.2 Norak
    No.3 Bagus
    No.4 Menyedihkan
    No.5 sama kaya No.3
    No.6 sama kaya No.5
    No.7 Ngakak !!!!
    No.8 Lebay
    No.9 sama kaya No.6
    No.10 No comment
    No.11 Hmmmm!!?? Haha
    No.12 Sahabar

  2. Huaaaaaa selamat, udah mau lulus..😥

    Hehehe, kalo bolos kelas, semua mahasiswa pasti pernah.:mrgreen:
    Berkonflik dengan temen? Gue pernah.😎
    Karena gue rasa gue anak rumahan, jadi gue ga pernah ngerasa bosen di kosan.😆
    Gue lupa kalo gue anak termuda di jurusan gue, dan gue baru nyadar waktu anak2 baru dikumpulin ama kakak himpunan.😀

    Emang banyak banget ya, yang bisa dikenang dari perjalanan kita kuliah…😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s