Kegiatan di pagi buta yang menyedihkan

Sekarang pukul 2.10 pagi dan gw belom bisa tidur (tujuan utamanya sih biar besok bangun siang jadi ngirit waktu puasa). Daritadi tab yang gw buka adalah Word TA (yang kesentuh sejam sekali), Winamp, dan browser yang terdiri dari twitter, facebook, hotmail, dan google. Sekitar jam 12 tadi, gw udah mulai mati gaya nih bingung mau ngapain demi bisa bangun siang dan ngirit waktu puasa (Ampunilah dosa hamba-Mu ini). Walhasil, inilah yang gw lakukan selama dua jam terakhir.

Pukul 12.00

“Kruuuukkk” terdengar suara.

Gw refleks megang HP dan tersadar, oh ternyata perut gw yang bunyi. Akhirnya, gw pun memutuskan buat bikin energen sebagai menu sahur gw (sahur yang menyedihkan). Sambil minum energen, gw buka-buka twitter dan facebook. Gw refresh pagenya beberapa menit sekali, sapa tau ada update berita (benar2 sampahmania).

Kalo nggak ada update berita, gw pun kembali terdiam.

Hmmm.

Gw pun membuka page-page beberapa orang di facebook dan ngeliatin foto2nya (sampah pangkat 14). Ternyata ada beberapa temen gw yang wajahnya berubah, ada yang menjelma jadi model, jadi fotografer, jadi psikolog, dan lain-lain. Hmmm. *informasi yang kurang penting

Setelah bosen ngebukain page orang2, gw pun kembali merefresh twitter. Horee follower gw tiba2 nambah 6 orang (walaupun yang satu berwajah mas2 nefsong mengerikan, dan 3 diantaranya bernama alay dan fotonya masih gambar burung). *sampah pangkat 17

Gw pun beralih dengan menyalakan TV. Hmm..isinya (lagi-lagi) berita tentang ledakan gas dan wajah luka bakar anak kecil itu terekspose. Gw pun segera me-mute TV sambil istighfar.

Pukul 01.00

Hmm. Bosen dengan twitter dan TV, gw beralih masang headset dan mendengarkan playlist yang paling sering gw puter di winamp gw :

  1. Beyonce – Single Ladies. Walaupun ni lagu udah lama, tapi gw baru suka sekarang (kasian). Kalo lagi dengerin lagu ini, nggak terasa badan gw terguncang hebat (lebay) dan tangan gw juga gerak-gerak heboh yang membuat gw susah ngetik TA (alesan).
  2. Cheryl Cole – Parachute. Ni lagu gw suka sejak dengerin pertama kali, apalagi setelah liat v-clipnya, OHMAIGAAAAATT MBAK COLE CANTIK BANGEEEEETTTT !!!(sabar buuu). Kalo lagi dengerin ini, gerakan gw nggak heboh tapi volume suara gw yang menggelegar. Semoga nggak ada tetangga kamar kosan gw yang mendadak tuli dan hilang ingatan.
  3. Once – Symphony yang indah. Duuh dari dulu gw sukaa banget ama suara sexy si mas Satu Kali (Once). Lagu ini slow, bikin tenang, dan di bagian tengahnya ada bagian yang cuma musik doang. Dan entah kenapa tiap bagian itu, gw ngerasa kalo gw sedang berada di pegunungan (interpretasi musik yang aneh).
  4. Sherina – Pergilah Kau. Lagu yang baguus dan dinyanyikan oleh penyanyi favorit gw!! Biasanya tiap bagian ‘pergilah kau’, tangan gw reflek juga ngacung ke depan (lebay). Ada bagian dimana mbak Sherina ini menggunakan cengkok Melayu sedikiiit dan bikin gw sukaa, tapi kata temen2 gw itu super duper nggak kedengeran dan nggak penting.
  5. Lady Gaga – Telephone. Waoooooowww, one of fantastic song ever!! Biasanya kalo lagi dengerin lagu ini, bibir gw juga sambil dimonyong-monyongin (ceritanya sok Lady Gaga). Tangan gw sambil rada-rada ninju (ngikutin dancenya Lady Gaga di v-clipnya), pundak gw udah kemana-mana dan gw udah nggak peduli volume suara gw pas ngerap bagian Beyonce.
  6. Pasto – Tanya Hati. Kalo lagu ini, gw nyanyi nggak pake gerakan. Dan gw ngebayangin kalo gw lagi nyanyi di hadapan juri2 di panggung spektakuler. Hmm.. *turut prihatin ama diri sendiri
  7. Triad – Selir hati. Nggak heran deh kalo lagunya mas Ahmad Dhani emang bagus-bagus (walaupun sampe sekarang gw nggak tau bacanya yang bener Triad atau Trayed). Kalo lagi nyanyi ini, suara gw rada diserak-serakin tapi rada dikasih cengkokan di beberapa bagian. Nggak bisa bayangin? Emang lebih baik nggak usah dibayangin, haha.
  8. Tompi – Tak pernah setengah hati. Ini lagu mendayu-dayu banget, tapi justru gw suka banget ama lagu mendayu-dayu (misalnya lagu Muse), dimana vokalisnya nyanyi kayak lagi sekarat sambil memohon-mohon.
  9. Mulan Jameela – Cinta Mati 3. Gw sampe lupa kalo ternyata sekarang lagu ini sudah mencapai season ke-3. Mbak MJ ini suaranya sexy dan lagunya juga bagus. Di bagian awal chorus, ada backing vocal yang menurut gw bagus tapi (lagi-lagi) kata temen gw bagian itu super duper nggak kedengeran dan nggak penting.
  10. Zivilia – Aishiteru. Hahaa, ini dia lagu 4l4y yang lagu ngeracunin beberapa temen gw! Kalo lagi dengerin lagu ini, gw rada2 geli yang bagian ‘Ai ai aishiteruuuuuuuu’, tapi tetep aja gw dengerin.
  11. Kahitna – Mantan Terindah. Ini dia lagu super bagus yang bikin gw merinding pas dinyanyiin Igo Idol! Kalo lagi dengerin lagu ini, gw berusaha untuk bersuara merdu dan sok mengigo (bukan mengigau, tapi meng-IGO). Lagu ini juga nggak absen kalo lagi karaoke, horeeeee!!
  12. Depapepe – Air on G string. Ini lagu Depapepe yang gw lagi suka banget banget!!! Coba deh download di 4shared dan kalo lagi dengerin gw berasa sedang dikelilingi cowok-cowok Jepang bermain gitar (lebay). Tiap gw update status “Listening to Depapepe- Air on G String”, selalu aja dikomen ama temen2 gw : Iiiih dasar mesum!!!! (membuat gw jadi bingung sahaja).
  13. Anang Syahrini – Cinta terakhir. Ini lagu terbaru dari Anang & Syahrini yang membuat gw menghayati kalo lagi nyanyi, tanpa sadar sesekali mengeluarkan suara desahan khas mbak Syahrini (mending nggak usah dibayangin). Tapi gw nggak sampe nerbang-nerbangin rok kok, tenang aja.

Pukul 02.00

Hmm.

Udah bosen nyanyi, gw pun kembali ke facebook. Gw buka salah satu profile temen gw, dan gw buka alamat blognya. ANCOL GW NGAKAK HABIS-HABISAN BACA TUH BLOG!! Walhasil, itu yang membuat gw terinspirasi buat nulis blog di pagi buta seperti ini.

Oke, sekarang udah jam 3.06 am, saatnya gw tidur. Gw pun berniat tidur dimana perut gw kembali berbunyi krucuk. Oke, doakan besok gw nggak puasa bedug ya teman2..

Bubyeee !!!!

Salam sahur,

-deguitarra-

4 thoughts on “Kegiatan di pagi buta yang menyedihkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s