Second Day on Surabaya’s Vacation

Yuhuuu!! Afternoon all!!

Ini post lanjutan kemaren, topiknya masih sama tentang liburan gw di Surabaya. Sekarang, gw mau cerita hari ke-2 liburan gw di Surabaya. So, let’s figure it out guys!

DAY 2

1. Jalan-jalan ke Suramadu

Hayoo..sapa yang nggak tau Suramadu??? Suramadu adalah tol yang menghubungkan Surabaya dengan pulau Madura. Jadi, kalo mau ke Madura, kita nggak usah naik kapal feri lagi. Hohohoho.. (Kenapa yang dibuat nggak tol Surabali aja ye?).

Jadi, dengan personal yang sama dengan kemaren, yaitu gw sekeluarga ditambah dengan 3 sodara gw (kecuali Anis karena dia mau check sound buat acara pensi SMA5 yang namanya Rendezvous), berangkat ke Suramadu. Sebenernya gw nggak terlalu penasaran sih ama ni jembatan (nggak jauh beda ama jembatan layang Pasopati di Bandung), tapi berhubung yang laen udah pada kebelet pengen kesono, yaudah gw ngikut2 aja.

Dengan membayar Rp 30.000,-, kita bisa lewat tuh jembatan. Nggak kayak di tol-tol laen, disini mobil-mobil pada sengaja jalan super lambat buat nikmatin pemandangan. Ada yang kedua lampu sein-nya  nyala2 sok-sokan mobilnya kenapa-kenapa, padahal cuma alesan buat brenti poto-poto. Sampe di Madura, ada area yang isinya pedagang kaki lima semua. Kebanyakan jualan tahu Madura (ukurannya gede banget), baju Madura (yang lorang2 putih merah), ama oleh-oleh khas Madura yang menurut gw menyeramkan (clurit-cluritan). Ini dia foto jembatan Suramadu yang gw foto dari dalem mobil (FYI, sebenernya gw juga sempet turun sebentar di jembatan, tapi fotonya nggak layak buat dipublish mengingat rambut gw yang terbang liar kesana kemari) :

Jembatan Suramadu

*Ini dia puncak jembatan Suramadu!! Tak clurittt !!!!

Setelah puas foto-foto di Jembatan Suramadu, gw pulang dengan perut sangat kelaparan (nggak ada kaitannya dengan Madura kok).

2. Nonton film di Trans TV jam 9 malem

Nah.. Ini cara paling gampang ngisi liburan kalo lupa ga bawa dvd kaya nasib gw sekarang ini! Tinggal tongkrongin aja Trans TV jam 9 malem, biasanya film yang diputer cukup bermutu. Kemaren gw udah nonton The Holiday ama When a Stranger Calls. Ni dia dua film itu.. Tonton deh :

a. The Holiday

The Holiday

Film yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Kate Winslet, Jude Law, dan Jack Black ini memiliki genre drama romantis. Jadi inti ceritanya adalah tentang 2 cewek yang sedang mengalami hal yang sama, yaitu dikecewakan oleh pasangannya masing-masing.  Akibatnya, mereka memutuskan untuk mencari tempat berlibur yang jauh. Kate Winslet yang bertempat tinggal di London tidak sengaja bertemu Cameron Diaz yang bertempat tinggal di Amerika melalui Google, dan mereka sepakat untuk bertukar tempat tinggal selama 2 minggu. Dan akhirnya di tempat liburnya masing-masing, mereka bertemu cowok dan akhirnya… Bla bla blaa.. Tonton aja sendiri yaaa..

 

b. When a Stranger Calls

When a Stranger Calls

When a Stranger Calls

Film yang dibintangi oleh Camilla Belle (cantik banget dah nih si mbak) bergenre thriller. Cerita singkatnya adalah mengenai Belle yang berperan sebagai baby sitter di suatu rumah yang besaaaaaar banget. Lengkap dengan sistem pengaman otomatis dan makanan di kulkas makmur jaya. Tapi semakin malam, telepon dari seseorang misterius selalu berdering dan mengetahui tiap gerak-gerik Belle. Setelah dilacak, asal sumber penelpon itu berasal dari dalam rumah. Jeng jeng! Selanjutnya adalah perjuangan si Belle untuk lepas dari kejaran si penelpon misterius itu. Hohoho cukup menegangkan!!

Yaudah deh ya.. Itu tadi cerita hari kedua liburan gw di Surabaya. Dan nantikan post gw selanjutnya tentang hari-hari gw di Surabaya. Hopes you like it !! hihihihi

Happy holiday, friends !

-deguitarra-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s