Mukadimah

Kalo diitung-itung, terakhir gue nge-blog adalah 1 tahun lebih 4 bulan lebih 4 hari yang lalu..

Dan sekarang, entah kenapa gue semangat bikin blog lagi !!! Wohohow..

Jadi, gue mau ngucapin Welcome to My Blog yaa.. *asumsikan ada yang baca deh*

Oia, buat yang udah kenal, pasti udah tau lah yaa gue kayak gimana..

Kalo belum kenal, yaa palingan lo lo pada jadi tau gimana gue setelah menyimpulkan dari tulisan yang gue bikin..

Intinya, gue tuh sekarang mahasiswa Teknik Industri ITB semester 7 yang lagi pusing nyiapin Tugas Akhir.

Dan..Gue adalah orang yang [actually] hobi nulis dan punya interest tentang marketing (walaupun belom memperdalam sama sekali)..

Dan gue punya mimpi bisa keliling dunia…AMIN

Jadi, buat orang yang mungkin mirip kayak gue gitu, boleh tuuh kita tuker pendapat disini..

*Sekali lagi, gue mengasumsikan ada orang yang baca blog gue, hiks*

Okai, selamat membaca =)

-de guitarra-

2 thoughts on “Mukadimah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s